Sunday 30 September 2018

Me-nikah

Berpikiran untuk menikah dizaman sekarang ini mungkin terlalu beresiko.

Masalahnya, banyak aspek yang harus di pertimbangkan. Belum ngejar karier, belum siap ngejalanin hubungan serius, masih asik sendiri ga ada yang ngatur - ngatur, nanti gak bisa seneng-seneng nonton midnight, jalan - jalan nyari diskonan, nongkrong bareng temen - temen, belum cukup ilmu buat ngurus suami dan rumah tangga. Masih banyak lagi deh ketakutan – ketakutan yang terlintas di pikiran gue saat itu.

Percayalah girls itu cuma parnoan gue doang, semuanya ternyata lebih seru di lakuin berdua bareng suami (bukan pacar ya hehe).
menikah ga separah yang di bayangin kok, sejujurnya ketakutan itu yang gue rasain awal dulu sebelum menikah. Apa iya gue bisa?, Apa iya hari - hari gue bakalan seseru dulu waktu masih lajang? 

Tapi ternyata menikah itu banyak benefitnya loohh

Buat yang suka anak bayi, sekarang bisa bikin bayi sendiri made by custom (custom-made) wkwkwk..

Kalau dulu jarang banget ada temen curhat yang tau semua cerita dari A-Z isi hati gue. Sekarang ada suami temen curhat yang setia ngedengerin cerita gue, yaa mungkin kadang dia juga ga ngerti karena gue ngomongnya kecepetan atau berbelit – belit. Tapi percayalah suami yang baik itu akan ngangguk dan rela ngedengerin meskipun dia ga paham dan dia ngantuk "sebenernya istri gue cerita apa sih?!" hahaha.

Kalau mikirnya dengan adanya suami jadi ga asik karena pasti dia kaku banget ga seseru ngobrol bareng sahabat – sahabat gue. Ternyata dong yaaa dia lebih gokil, sering banget kita cerita dari ketawa sampe nangis, bahkan dari nangis sampe ketawa.

Salah satu yang paling berubah untuk pertama kalinya adalah setelah 23 tahun gue menikmati kamar sendirian (maklum namanya juga anak tunggal),  akhirnya gue punya room mate
Eitss.. ga sesumringah gitu juga gue menyambut room mate baru ini, masalahnya gue pasti risih karena seumur-umur gue ga pernah berbagi kamar, apalagi tempat tidur sama orang lain.
Dan bener kan, di minggu – minggu pertama, ga cuma soal berbagi tempat tidur, ternyata harus berbagi soal isi lemari juga hahaha  (apalagi rak sepatu, you know girls sepatu laki segede - gede apa kannn). haha

Tapi dari semua itu yang gue syukuri sudah memutuskan menikah adalah... Pahala

Gimana ga bersykur, dulu yang tadinya punya pacar ngajak jalan di mall, pegang-pegangan, liat-liatan aja dosa cuy. Sekarang kalau mau cari pahala gampang, pegang aja tangan suami, pijitin, liatin matanya yang udah capek seharian di marahin bos, macet-macetan, kerja lembur, belum lagi sampe rumah udah di titipin jajanan sama istri "bang mampir beli potabee sama susu ultra ya" Kasian kan ya. Haha.
Overall pas ni bulan ke3 gue punya suami. semuanya masih baik - baik aja dan aman terkendali sih ya.. (apa karena baru 3bulan, yah semoga bulan – bulan dan tahun - tahun selanjutnya semakin indah yeee)

Untuk suamiku (kalau baca) terimakasih untuk cintanya, terimakasih untuk kasih sayangnya, terimakasih untuk perjuanganya, terimakasih untuk setiap lelah yang kamu lewati demi bahagiaku.  Semoga pernikahan ini jadi ladang amal dan pahala untuk kita. Aamiin

**dan bagi yang jomblo segera di dekatkan jodohnya. (ini gue doain juga)**
30 September 2018









Share:

0 comments:

Post a Comment